BMW Indonesia Luncurkan All New X1

BMW X1

Infoberitaindo.com,- PT BMW Group Indonesia, agen pemegang merek (APM) BMW di Indonesia, dengan bangga memperkenalkan salah satu model terbaru mereka yang mereka sebut sebagai Sport Activity Vehicle (SAV), yakni All New BMW X1.

 

Walaupun varian  X1 yang hadir di Indonesia merupakan tipe entry-level dari beberapa varian X1 yang ada di dunia. All New BMW X1 ini menghadirkan berbagai perubahan yang menarik.

 

“Meskipun berada di segmen SUV entry level, kami tak mengurangi kualitas fitur, teknologi, dan kemewahan pada mobil ini,” kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, saat peluncuran X1 di Langham Hotel, SCBD, Jakarta, pada Jum’at, 28 Juli.

 

BMW X1 terbaru ini mengalami perubahan di bagian luar dan dalamnya. Bagian luarnya mengikuti design BMW kekinian dengan grill besar, serta lampu baru yang lebih tegas. 

 

Pada All New X1, BMW masih mempertahankan garis design yang sama dengan generasi sebelumnya, namun ubahan pada grill yang lebih besar memberikan sentuhan baru pada tampilan depan yang senada dengan BMW masa kini. Pada sisi samping mobil ini menampilkan kesan kokoh khas mobil SUV masa kini (yang disebut BMW sebagai SAV)

Dibalur dengan pelek baru ber-aksen black high gloss, serta ubahan pada fender yang memberikan nuansa segar. Lampu depan yang lebih tegas membuat keseluruhan tampilan dari mobil ini sangat segar.

 

Pada bagian dalam, All New X1 juga mengalami perubahan dengan penambahan tombol kontrol iDrive serta ruang kabin yang lebih lapang. Desain kabin yang lebih simpel membuat pengguna betah berada dalam mobil ini, terutama saat perjalanan jauh.

 

Kabin pun dirancang lebih praktis dengan penggunaan kontrol jok hingga parking brake yang dapat dioperasikan secara elektris. Ruang penyimpanan pun melimpah dengan penyimpanan khusus untuk barang kecil yang disediakan pada bagian bawah konsol tengah.

 

Di sisi dapur pacu, All New BMW X1 terbaru dilengkapi dengan mesin 1,5 liter 3-silinder dengan Turbo yang mampu menghasilkan tenaga hingga 156 dk dan torsi 230 Nm yang juga dipakai pada Mini Cooper, serta BMW 2 series, yang memungkinkan All New X1 berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 9 detik.

 

Yang menarik, X1 ini akan dirakit secara lokal di pabrik BMW Production Network 2 Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara. Anda dapat menebus All New BMW X1 mulai dari Rp877 juta Off The Road DKI Jakarta.