Elon Musk Bakal Latihan Buat Duel dengan Mark Zuckerberg

Info Berita Indo – Pemilik Twitter Elon Musk bakal mulai berlatih untuk duel bela diri campuran dengan CEO Facebook Meta Mark Zuckerberg

Melansir dari Reuters, Elon Musk membagikan cuitan yang menyatakan kesiapannya untuk bertarung di Las Vegas dengan Zuckerberg, yang diketahui telah berlatih jiu-jitsu. 

“Saya belum mulai berlatih. Jadi jika ini benar-benar terjadi, saya akan melakukannya,” kata Musk dalam sebuah perbincangan di Twitter dengan Ashlee Vance, penulis buku tentang Musk dan perlombaan antariksa.

Ia mengatakan bahwa pertandingan tersebut dapat saat terjadi dia menghadiri sebuah pesta ulang tahun di Eropa.

Selain itu, Musk menyebut reaksi Zuckerberg terhadap pertandingan ini akan menjadi faktor penentu. Apalagi dengan kemungkinan hasil yang buruk jika Zuckerberg merespons serius. 

Sebagai dua miliarder dan tokoh ternama di dunia teknologi, pertarungan antara Musk dan Zuckerberg akan menjadi tontonan menarik bagi penggemar keduanya.

Kendati demikian, belum ada konfirmasi resmi mengenai waktu dan tempat pertarungan tersebut hingga kini. 

Publik senantiasa mengikuti perkembangannya. Mereka penasaran, apakah kedua pihak benar-benar akan melaksanakan pertarungan yang menjadi pembicaraan hangat ini. 

Di sisi lain, Zuckerberg, kemudian mengunggah tangkapan layar dari cuitan Musk dengan judul ‘kirimkan lokasi’. 

Kemudian, Musk membalas tanggapan Zuckerberg dengan Vegas Octagon. Octagon adalah arena pertandingan dan arena cage match yang digunakan untuk pertandingan Ultimate Fighting Championship (UFC). Adapun UFC berbasis di Las Vegas, Nevada. 

“Saya memiliki gerakan hebat yang saya sebut The Walrus. Saya hanya berbaring di atas lawan dan tidak melakukan apa pun,” cuit Elon Musk di Twitter. 

Dia kemudian mengunggah video pendek tentang Walrus, yang mungkin menunjukkan bahwa tantangannya kepada Zuckerberg mungkin tidak sepenuhnya serius. 

“Saya hampir tidak pernah berolahraga, kecuali menggendong anak-anak saya dan melempar mereka ke udara,” ujarnya. 

Sementara itu, Zuckerberg diketahui berlatih seni bela diri campuran (MMA) dan baru-baru ini memenangkan turnamen jiujitsu.

Sumber: Bisnis Style