Hyundai buka Ultra Fast Charging station di Plaza Indonesia

Pengisian daya Mobil hyundai di Plaza Indonesia hanya 18 menit!

infoberitaindo.com ,- Hyundai Motor Manufacturing Indonesia bersama Plaza Indonesia, sebagai salah satu pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta, telah memperkenalkan Ultra Fast Charging Station yang memiliki kemampuan luar biasa. Dengan daya 240 kilowatt (kW). Fasilitas pengisian ini memungkinkan pengguna kendaraan listrik Hyundai untuk mengisi daya hingga 80% hanya dalam waktu 18 menit! 

 

Charging Station Hyundai dengan daya 240 kW di Plaza Indonesia menjadi salah satu yang terbesar dan tercepat di wilayah tersebut. Kemampuan ini memungkinkan pengisian daya baterai kendaraan listrik dengan kecepatan yang sangat tinggi. Dalam waktu yang sangat singkat, pengguna kendaraan listrik dapat mengisi daya hingga 80%.

 

Ultra Fast Charging Station ini menjadi solusi para pemilik dan pengguna kendaraan elektrifikasi Hyundai di Jakarta. Selain cepat, lokasi yang berada di Plaza indonesia membuat pengguna Mobil Hyundai dapat berbelanja di Plaza Indonesia tanpa perlu khawatir mobilnya kekurangan daya saat pulang nanti.

 

Charging Station Hyundai dengan daya 240 kW yang ada di plaza indonesia ini merupakan langkah Hyundai dalam mendukung ekosistem kendaraan elektrifikasi di Indonesia yang menambah list lokasi pengendara kendaraan elektrifikasi hyundai untuk melakukan pengecasan daya kendaraan mereka.

 

Plaza Indonesia dinilai menjadi lokasi strategis untuk pengguna kendaraan elektrifikasi hyundai dapat melakukan pengisian daya kendaraan mereka. Ultra Fast Charging Station Hyundai yang mulai beroperasi pada 9 Maret 2023 ini tersedia untuk seluruh pengguna kendaraan listrik Hyundai dan pemilik kendaraan listrik dengan merk lain yang memiliki kompatibilitas dengan fasilitas pengisian daya tersebut, Ultra fast charging ini menggunakan modul CCS2.

 

Perangkat ultra fast charger dari Hyundai tersebut telah memenuhi sertifikasi IP54 yang membuatnya tahan terhadap paparan air dari segala arah sehingga bisa aman digunakan kapanpun, saat hujan maupun saat panas terik matahari. 

 

Untuk menikmati layanan Ultra Fast Charging di Plaza Indonesia ini, pengunjung perlu melakukan registrasi terlebih dahulu di aplikasi MyHyundai yang tersedia untuk pengguna Android dan Iphone sebelum melakukan pengisian daya. Jika telah terdaftar di aplikasi MyHyundai , pengunjung bisa langsung mengunjungi Ultra Fast Charging Station Hyundai dan mengisi daya kendaraan listriknya. 

 

Pada lokasi pengisian daya, sudah tersedia staff dari Hyundai Indonesia yang dengan sigap akan membantu anda melakukan pengisian daya. Tertarik mencobanya?