Polygon Bend Series: Olahraga Sepeda untuk Menaklukkan Medan Ekstrim!

Info Berita IndoOlahraga sepeda telah menjadi tren populer sejak lama, dan pandemi Covid-19 yang melanda dunia tiga tahun lalu membuatnya semakin booming, terutama di Indonesia. Penggemar olahraga ini kini tidak hanya sekadar menggunakan sepeda biasa, mereka mengadopsi gaya sepeda road bike ala atlet profesional seperti Lance Amstrong dan Alberto Contador.

Namun, Indonesia juga terkenal dengan jalur-jalur bersepeda yang ekstrim, dan itulah mengapa produsen sepeda terkemuka berlomba-lomba untuk menciptakan sepeda yang dapat menghadapi tantangan tersebut.

Gravel Bike, jenis sepeda yang menggabungkan konsep sepeda jalan raya dan sepeda gunung, menjadi tren baru di era modern ini. Gravel Bike lebih tangguh dan siap menaklukkan trek offroad yang penuh tantangan.

Polygon, produsen sepeda ternama Tanah Air, baru saja meluncurkan tiga produk terbarunya dalam seri Bend, yaitu Bend R7, Bend R9X, dan Bend V9X. Sepeda ini dirancang khusus untuk mendukung kegiatan long ride atau bike packing yang sedang marak saat ini.

Ketiga tipe sepeda Bend memiliki geometri dan frame berbahan alloy yang sama, tapi memiliki tire clearance yang lebih besar untuk menampung ban hingga 47c untuk Bend R7 dan 50c untuk Bend R9X dan Bend V9X. Dengan dropper seat post dan fork berbahan carbon, para penggunanya bisa membawa barang sebanyak yang mereka butuhkan tanpa mengganggu kenyamanan bersepeda.

Seri Bend V9X menawarkan suspension fork, wireless shifting, dan wireless dropper seat post yang memungkinkan para petualang bersepeda menjelajahi medan yang lebih kasar dan menantang.

Koleksi Polygon Bend Series ini memadukan kenyamanan dan kapabilitas, memberikan pengalaman bersepeda yang tak terbatas. Dengan harga mulai dari Rp 19,2 juta untuk Bend R7, Rp 38 juta untuk Bend R9X, dan Rp 52 juta untuk V9X, sepeda ini menjadi pilihan menarik bagi penyuka tantangan olahraga ekstrim.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, jajal sepeda Gravel terbaru dari Polygon dan taklukkan medan ekstrim dengan gaya!

Sumber : detik.com