Segini harga Samsung Galaxy Z Flip5!

infoberitaindo.com– Samsung resmi luncurkan smartphone lipat terbarunya, salah satunya adalah Galaxy Z Flip 5. Harga untuk Smartphone lipat anyar besutan samsung pun untuk wilayah Indonesia juga sudah diumumkan.

Ada perbedaan harga Samsung Z Flip 5 dengan pendahulunya. Selisihnya yaitu Rp 1 juta. Samsung Galaxy Z Flip 5 sendiri dirilis dalam ajang Galaxy Unpacked di Korea Selatan, hari ini, Rabu (26/7/2023) malam pukul 20.00 waktu Korea atau pukul 18.00 waktu Indonesia Barat (WIB).

Seperti rumor yang beredar sebelumnya, Samsung Z Flip 5 hadir dengan sejumlah peningkatan. Salah satunya yaitu layar luar ponsel atau disebut cover screen yang kini lebih luas berukuran 3.4inch! dibandingkan Galaxy Z Flip 4 yang hanya 1.9inch. 

 

Peningkatan lainnya ada pada engsel lipatan smartphone ini yang sekarang dibuat lebih advance dengan desain lebih tipis, lebih kokoh, serta dapat menutup smartphone lebih rapat tanpa celah. Karena beberapa peningkatan itu, harga Samsung Galaxy Z Flip 5 di Indonesia juga mengalami peningkatan dibanding Galaxy Z Flip 4.

 

Secara umum, Samsung Z Flip 5 hadir dalam dua varian penyimpanan, yaitu 8 GB/256 GB dan 8 GB/512 GB yang dibedakan hanya dari kapasitas penyimpananya saja. Kedua model Galaxy Z Flip 5 dibanderol dengan harga yang lebih tinggi dibanding pendahulunya. 

 

Selisih harga Galaxy Z Flip 5 dengan Galaxy Z Flip 4 yaitu Rp 1 juta, untuk masing-masing model. Samsung Galaxy Z Flip 5 termurah dengan RAM 8 GB/256 GB misalnya, dibanderol harga Rp 16 juta, selisih Rp 1 juta dibanding Galaxy Z Flip 4 dengan RAM dan penyimpanan yang sama yang dibanderol harga Rp 15 juta.

 

Harga Galaxy Z Flip 5 8 GB/256 GB – Rp 16 juta
Harga Galaxy Z Flip 5 8 GB/512 GB – Rp 18 juta

Samsung Galaxy Z Flip 5 sendiri hadir dalam empat opsi warna yaitu Mint, Graphite, Cream, dan Lavender. Seiring dengan peluncurannya, Samsung Indonesia pun sudah membuka keran pemesanan (pre-order) Galaxy Z Flip 5 di Indonesia. Konsumen bisa melakukan pemesanan melalui situs resmi Samsung Indonesia hingga 17 Agustus 2023.

Bagi konsumen yang melakukan pre-order, terdapat sejumlah benefit yang ditawarkan meliputi gratis layanan Samsung Care Plus selama 1 tahun senilai Rp 2,6 juta atau dua tahun senilai Rp 5 juta. Konsumen juga bisa membeli Galaxy Z Flip 5 dengan cicilan dan bunga nol persen selama 36 bulan dari seluruh mitra bank.