Mau nonton indonesia vs palestina? Segini harga tiketnya!

Infoberitaindo.com, Setelah sebelumnya mengumumkan Indonesia akan menjamu Argentina di GBK 19 Juni 2023, Erick Tohir ketua PSSI pada kesempatannya di Gelora Bung Tomo Surabaya mengumumkan bahwa sebelum melawan Juara Dunia tersebut (Argentina) timnas indonesia akan melawan Palestina terlebih dahulu pada 14 Juni 2023 di Gelora Bung Tomo, Surabaya. 

Untuk para penonton yang ingin menyaksikan laga tersebut, tiket pada gelaran itu akan dibagi menjadi 2 kelas yakni ekonomi dan VIP. harga tiketnya masing masing 100ribu untuk Ekonomi, dan 250 ribu untuk VIP. total jumlah tiket yang disediakan sendiri berjumlah 40ribu tiket. 

Tiket akan didistribusikan mulai dijual pada Rabu, 7 Juni 2023 Besok pada pukul 10.00. Tak hanya itu, Erick tohir juga mengungkapkan bahwa 10% dari harga tiket tersebut akan disumbangkan untuk rakyat palestina. 

Selain untuk charity Laga ini juga dianggap penting untuk mengejar ketertinggalan indonesia di peringkat FIFA. Saat ini Indonesia sendiri ada di peringkat 149, berbeda jauh dengan lawannya nanti yakni Palestina yang ada di peringkat 93 FIFA sementara Argentina yang ada di peringkat 1 FIFA

“Untuk Palestina, harus serius mendapatkan poin. Dengan Argentina ya sama. Kalau untuk dipermalukan ya enggak usah main. Hasilnya apa pun, harus memberikan yang terbaik,’’ Ungkap Ketua PSSI Erick Thohir.

Timnas Indonesia sendiri saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Surabaya mulai senin 5 Juni 2023 kemarin.