Serba Pink! Microsoft Bakal Rilis Xbox Series S Edisi Spesial Barbie

Info Berita Indo – Microsoft akan merilis Xbox Series S bertema Barbie, boneka Xbox Barbie pertama, dan mobil Barbie untuk Forza Horzion 5. Sesuai dengan temanya, konsol game itu diberi warna merah muda khas Barbie.

Guna mempromosikan film Barbie yang akan datang, Microsoft bekerja sama dengan Warner Bros Pictures dan Mattel untuk menciptakan Chevrolet Corvette EV Corvette klasik 1956 dengan warna pink khas Barbie dan Pickup GMC HUMMER EV Ken 2022 untuk pembalap Playground, keduanya gratis untuk semua pemain Forza Horizon 5.

Untuk pengontrol Nirkabel Xbox dirancang dengan pakaian Barbie dan Ken di layar. Bintang utama dalam edisi spesial ini adalah Xbox Series S khusus, yang dibuat menjadi Barbie DreamHouse yang sebenarnya.

Namun, konsol edisi spesial ini merupakan hadiah kompetisi yang diperebutkan mulai 10 Juli. Tak hanya itu, ada hadiah kompetisi lain yakni satu set atau 10 boneka Barbie yang dilengkapi dengan mode Xbox Gear.

Seperti diketahui, film Barbie yang dibintangi Margot Robbie sebagai Barbie dan Ryan Gosling sebagai Ken, rilis pada 21 Juli di Amerika Serikat dan internasional mulai 19 Juli. Akibat film live action ini, dikabarkan stok cat merah muda sempat mengalami defisit.

Barbie versi live action ini menjadi salah satu film yang paling ditunggu tahun ini. Memang, film live action tengah menjadi sorotan di Hollywood dan bahkan platform streaming berbayar.

Seperti halnya film live action One Piece yang akan tayang di Netflix. Bedanya, film Barbie ini memang lebih ditunggu lantaran sudah menjadi dambaan bagi anak-anak semenjak tahunnya dirilis, yaitu 1959.

Boneka Barbie pun telah menjadi sebuah mainan lintas generasi, yang dikenal baik oleh orang dewasa, maupun anak kecil. Sebelum menjadi live action, film barbie memang sudah memiliki banyak film animasi.

Sumber: Okezone