Tips & Trik 6 Posisi Seks Untuk Orang Mageran Tetapi Ingin Puas Juga!

Info Berita Indo – Hubungan seksual menjadi salah satu kebutuhan penting bagi pasangan suami dan istri. Namun, terkadang ada momen ketika Anda dan pasangan merasa mager untuk melakukan gerakan yang rumit atau mencoba posisi seks yang baru. Jangan khawatir, ada beberapa inspirasi posisi seks yang cocok untuk orang-orang mageran!

1. Flat Missionary

Pertama, ada posisi flat missionary. Posisi ini telah menjadi favorit di Britania Raya dalam beberapa waktu terakhir. Cocok untuk Anda yang tidak terlalu suka melakukan gerakan yang banyak.

Posisikan diri Anda dan pasangan dalam posisi horizontal saat berhubungan seks. Dengan demikian, Anda bisa menikmati ciuman panas dan tetap mempertahankan gairah tanpa perlu banyak bergerak.

2. Spoon Sex

Kedua, ada posisi spooning yang sangat klasik. Anda dan pasangan bisa merasa nyaman dalam posisi ini tanpa perlu mengenakan pakaian apapun. Suami berada di belakang istri, sambil berbaring di samping tubuh Anda.

Tidak ada banyak usaha yang diperlukan untuk mendapatkan kenikmatan. Posisi ini mirip dengan doggy style, namun tanpa perlu mengangkat tubuh sama sekali. Selain itu, Anda memiliki kontrol yang baik terhadap kecepatan penetrasi dan stimulasi pada G-spot.

3. Straddle Saddle

Jika Anda gemar menikmati waktu bersantai sambil menonton Netflix, posisi ini akan cocok untuk Anda dan pasangan.

Suami cukup duduk di sofa, sementara istri duduk mengangkangi suami. Dalam sekejap, sesi Netflix and chill Anda akan berubah menjadi momen yang lebih bergairah dan sensual.

4. Overboard

Pilihan berikutnya adalah posisi overboard. Mirip dengan straddle saddle, posisi ini juga bisa dilakukan di sofa.

Istri akan merangkak di ujung sofa, sementara suami mendekatinya dari belakang. Posisi ini merupakan modifikasi dari doggy style, namun sedikit lebih santai.

5. Flat Doggy

Modifikasi berikutnya adalah flat doggy. Posisi ini dilakukan dengan istri berbaring terlentang, sementara suami mendekatinya dari belakang atau dari atas. Untuk meningkatkan tekanan maksimal, Anda dapat menambahkan beberapa bantal di area panggul istri.

6. Hands On

Posisi selanjutnya adalah hands on. Anda dan pasangan hanya perlu berbaring berdampingan, memberikan sentuhan dan pijatan pada area sensitif satu sama lain, dan menikmati kenikmatan tanpa perlu banyak usaha fisik.

Itulah enam posisi seks untuk orang-orang pemalas yang dapat Anda coba. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda dan pasangan dalam memuaskan kebutuhan intim dengan cara yang lebih mudah dan menyenangkan!

Sumber : suara.com